Alat Pengaduk Cairan Kimia Dalam Tabung Tube Roller Di Laboratorium

Alat Pengaduk Cairan Kimia Dalam Tabung Tube Roller Di Laboratorium

Alat pengaduk cairan kimia dalam tabung di laboratorium ada beberapa macam seperti homogenizer, vorteks (vortex) yang termasuk ke dalam kategori shaker, hot plate stirrer, dan mixer (blender). Namun, untuk yang khusus mengaduk cairan dalam tabung, umumnya laboran dan teknisi laboratorium lebih sering menggunakan vorteks dan homogenizer. Pada artikel kali ini, alatalatlab.com akan menjelaskan alat pengaduk cairan kimia dalam tabung jenis lain yakni alat tube roller merk Scilogex.

Alat Pengaduk Cairan Kimia Dalam Tabung

Alat tube roller merk Scilogex diklaim mampu membuat goyangan dan putaran perlahan tetapi sangat efisien, ideal untuk mencampur sampel cairan. Contohnya adalah darah, cairan kental dan suspensi padat-cair. Alat pengaduk cairan dalam tabung ‘roller tube’ telah digunakan dalam berbagai aplikasi untuk pencegahan koagulasi darah dan pencegahan presipitasi imun.

Alat pengaduk cairan kimia dalam tabung ‘tube roller’ dari Scilogex di desain kompak dan stabil untuk mengaduk cairan dengan kecepatan10 hingga 70 rpm. Alat pengendali kecepatan elektronik berfungsi untuk menjaga kecepatan yang sama setiap saat, bahkan saat pengambilan atau peletakan sampel. Dengan amplitudo 24 mm, alat pengaduk larutan kimia dalam tabung ‘roller tube’ dari Scilogex mampu melakukan homogenisasi secara efektif dan efisien.

Ada 2 jenis alat pengaduk cairan kimia dalam tabung ‘tube roller’ dari Scilogex, yakni tube roller digital dan tube roller analog. Perbedaannya adalah ada-tidaknya layar display sebagai monitor untuk menampilkan info kecepatan dan pengaturan timer.

Alat Pengaduk Cairan Kimia Dalam Tabung Tube Roller Di Laboratorium
5 (100%) 9 votes

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat Hubungi kami via WA